Arsenal buka jalan Aubameyang berlabuh di Barcelona.
Sumber :
  • Antara

Aubameyang Resmi Tinggalkan Arsenal dan Siap Tandatangani Kontrak Bersama Barcelona

Rabu, 2 Februari 2022 - 06:26 WIB

Jakarta, tvOne

Pierre-Emerick Aubameyang akhirnya resmi meninggalkan Arsenal dan klub Liga Inggris tersebut memberi jalan bagi sang striker untuk menandatangani kontrak bersama Barcelona sebagai agen bebas.

Mantan kapten the Gunners berusia 32 tahun itu terlihat dalam satu foto pelatihan Barcelona yang diposting di media sosial, Selasa.

Striker Gabon itu tiba di Spanyol pada Senin menjelang akhir jendela transfer Januari. Tetapi klub tidak mengumumkan kesepakatan sebelum batas waktu berlalu. Pembebasannya oleh Arsenal membuatnya menjadi agen bebas yang bisa menandatangani kontrak di luar waktu jendela transfer.

"Pierre-Emerick Aubameyang telah meninggalkan klub dengan kesepakatan bersama," kata klub Liga Premier itu dalam sebuah pernyataan dikutip Reuters.

"Kami mendoakan yang terbaik untuk Aba pada babak selanjutnya di kariernya dan berterima kasih atas kontribusinya untuk klub selama ini."

Dia tidak lagi bermain untuk Arsenal sejak didisiplinkan klub pada bulan Desember. Dia dilaporkan sebagai salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di Liga Premier dengan gaji pokok sekitar 250.000 pound seminggu.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:43
06:09
02:32
04:51
03:03
02:36
Viral