Atalanta vs RB Leipzig berakhir imbang 1-1.
Sumber :
  • Antara

Atalanta VS RB Leipzig Berakhir Imbang 1-1 di Leg Pertama Perempatfinal Liga Europa

Jumat, 8 April 2022 - 03:56 WIB

Jakarta, tvOne

Pertandingan Atalanta vs RB Leipzig berakhir imbang 1-1 di leg pertama perempatfinal Liga Europa yang digelar di Red Bull Arena pada Kamis dini hari wiB (07/4), demikian catatan laman resmi UEFA.

Leipzig membuka peluang pada menit ke-7. Sepakan jarak jauh Christopher Nkunku mengarah tepat ke gawang Atalanta, tetapi bisa ditepis kiper Juan Musso.

Ditekan lebih dulu, Atalanta bisa unggul terlebih dahulu pada menit ke-17. Luis Muriel menusuk ke dalam dari sisi kiri kotak penalti, melewati dua pemain Leipzig sebelum melepaskan tembakan yang menjebol sudut kanan gawang Peter Gulacsi. Skor menjadi 1-0.

Atalanta hampir menggandakan keunggulan pada menit ke-20. Muriel berlari menggiring bola masuk ke kotak penalti dan melepaskan tembakan mendatar ke sudut kanan, tetapi kali ini melenceng di samping gawang Leipzig.

Tim tamu berusaha menyamakan kedudukan pada menit ke-24. Lewat sebuah serangan cepat, Andre Silva berhasil mendapat ruang tembak. Namun, sepakan penyerang Portugal itu membentur tiang gawang.

Atalanta berusaha menambah gol lagi di babak pertama. Mario Pasalic punya kesempatan pada menit ke-45 saat menusuk dari sisi kiri dan melepaskan tembakan jarak dekat ke gawang Leipzig. Gulacsi sudah terkecoh, sayangnya bola menghantam tiang gawang.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral