Hulk bersama istri dan bayi perempuannya..
Sumber :
  • instagram @hulkparaiba

Hulk Jadi Ayah dari Anak yang Lahir dari Keponakan Mantan Istrinya

Rabu, 20 April 2022 - 22:29 WIB

Miami, Amerika Serikat - Bintang sepak bola Brasil, Hulk, tengah berbahagia menyambut kelahiran anak pertamanya yang lahir dari perempuan yang merupakan keponakan mantan istrinya. Camila Angelo melahirkan seorang putri di sebuah rumah sakit di Miami, Amerika Serikat.

Menyambut kelahiran anaknya, Hulk absen pada pertandingan melawan Coritiba di Liga Brasil setelah mendapat izin dari klubnya Atletico Mineiro, untuk menghadiri proses persalinan istrinya. Pemain berusia 35 tahun langsung terbang ke Amerika Serikat dengan jet pribadinya untuk menemani Camila yang melahirkan di Miami, kota tempat pasangan tersebut juga memiliki apartemen mewah.

Pemilik nama asli Givanildo Vieira de Souza mengungkap arti nama putrinya, Zaya, dalam sebuah pesan menyentuh yang mengumumkan bahwa ia telah menjadi seorang ayah lagi.

“Zaya berarti tercerahkan, keberuntungan, bunga yang mekar dan dia datang untuk membawa cahaya dan menerangi hidup kita lebih banyak. Kami sudah lama memimpikan kedatangannya. Terima kasih Tuhan untuk keluarga saya yang akan saya cintai selama-lamanya,” tulis Hulk di akun media sosialnya.

Hulk mengunggah foto-foto dirinya tengah menggendong putri kecilnya dengan didampingi sang istri, Camila, beberapa saat setelah melahirkan. “Zaya kecil kami lahir di bawah berkah Tuhan Kami Bapa Yang Mahakuasa," tulis Hulk lagi.

Sang istri, Camila juga mengungkapkan kebahagiaannya melalui akun media sosialnya sendiri. Dia memposting foto menggemaskan dirinya dan sang suami yang tengah memeluk putri mereka. “Selamat datang Zaya,” tulis Camila Angelo.

Pernikahan Hulk dan Camila Angelo pada Maret 2020 menyita perhatian dan menghebohkan Brasil, lantaran status sang istri. Camila merupakan keponakan dari Iran Angelo, mantan istri yang sudah mendampingi Hulk selama 12 tahun. Hulk dan Iran bercerai pada Juli 2019, setelah memiliki tiga anak.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral