Ozil akan Gelar Meet and Greet Dengan 30 Penggemarnya.
Sumber :
  • Instagram @concaveid

Ozil Akan Gelar Meet and Greet Dengan 30 Penggemarnya

Selasa, 24 Mei 2022 - 21:37 WIB

Jakarta - Kedatangan Mantan pesepak bola Timnas Jerman Mesut Ozil ke Indonesia, langsung membahana di media sosial. Ozil akan berada di Indonesia selama empat hari.

Berbagai rangkaian acara sudah menanti, mulai dari mengunjungi kantor Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, hingga kunjungan ke sebuah pabrik sepatu yang ada di daerah Tangerang, Banten. 

Ozil juga akan berbagi pengetahuan dan pengalaman di sepak bola dalam sesi "Coaching Clinic" bersama atlet muda dan anak-anak kurang mampu di Jakarta Internasional Stadium (JIS).

Namun ditengah jadwal yang sibuk tersebut, ada 30 penggemar Mezut Ozil yang sangat beruntung. Seperti yang diunggah oleh salah satu brand olahraga di akun instagram @concaveid, bahwa mereka sudah memutuskan 30 pemenang yang akan ikut serta dalam acara Meet and Greet bersama Mezut Ozil.

Namun sayangnya, mereka tidak mengumumkan dimana acara tersebut akan berlangsung. Disitu hanya tertulis Selamat kepada seluruh pemenang! Admin akan langsung menghubungi kamu untuk detailnya ya! (chm)
 

 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral