Kapten Real Madrid Marcelo berselebrasi dengan trofi Liga Champions seusai menjadi juara musim 2021-22 dengan mengalahkan Liverpool di partai final di Stade de France, Saint-Dennis, Paris.ANTARA/REUTERS/Giuseppe Maffia.
Sumber :
  • antara

Liga Champions Jadi Persembahan Trofi Terakhir Marcelo Bersama Real Madrid

Minggu, 29 Mei 2022 - 17:28 WIB

Jakarta - Liga Champions 2021-22 menjadi trofi terakhir Marcelo bersama Real Madrid, setelah bek veteran asal Brazil itu mengumumkan dirinya bakal meninggalkan klub raksasa Spanyol tersebut di pengujung durasi kontraknya yang habis musim panas ini, Minggu 29/5/2022.

Marcelo sengaja menunda pengumuman rencana masa depannya hingga akhirnya Real Madrid menaklukkan Liverpool 1-0 dalam final Liga Champions di Stade de France, Saint-Dennis, Paris, Prancis, Sabtu (28/5) waktu setempat.

Gelar juara Liga Champions musim ini, membuat Marcelo meninggalkan Los Blancos sebagai pemain dengan raihan trofi terbanyak sepanjang sejarah klub, yakni 25 buah.

"Saya merasakan kegembiraan dan emosi yang luar biasa. Bahkan sulit bagi saya untuk berbicara karena saya dapat melihat keluarga saya dan semua rekan tim saya di sini," ujarnya usai pertandingan yang dikutip Reuters pada Minggu.

"Musim (spesial) seperti ini dan kami pantas mendapatkannya, ini adalah momen aneh di kepala saya. Saya telah memenangkan Liga Champions lima kali dan tidak akan pernah berpikir bahwa saya akan mencapai itu.”

"Kami semua berkeringat, berlari dan bertarung dengan tim. Saat-saat ini adalah untuk para pemain muda, yang baru saja memainkan final pertama mereka dan sudah sangat matang. Ini momen yang gila, kami harus memberi selamat kepada para penggemar yang telah mendukung kami di sepanjang jalan."

Namun, Marcelo kemudian mengatakan kepada wartawan bahwa ini adalah musim terakhir baginya sebagai pemain Real Madrid.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral