Kapten Korea Son Heung-min serukan tanpa rasa takut kontra tim besar seperti Brazil yang dihuni pemain hebat dunia, Senin 30/5/2022..
Sumber :
  • antara

Kapten Tim Korea Son Heung-min Serukan Tanpa Rasa Takut Kontra Brazil

Senin, 30 Mei 2022 - 21:58 WIB

Jakarta - Kapten tim Korea Son Heung-min serukan tanpa rasa takut kontra tim besar seperti Brazil yang dihuni pemain hebat dunia, melawan Brazil, peringkat 1 dunia dalam sepak bola dan di antara favorit gelar di Piala Dunia FIFA tahun ini, tentu saja merupakan tugas berat bagi Korea, Senin 30/5/2022.

Tapi kapten mereka dan pemenang Golden Boot Liga Inggris, Son Heung-min, tidak ingin rekan satu timnya menghindar dari tantangan ketika mereka menjamu Amerika Selatan akhir pekan ini, 

Dilansir dari Korea Times, "Kesempatan untuk bermain dengan tim yang kuat tidak sering datang," kata Son Senin di awal kamp pelatihan Korea di National Football Center di Paju, utara Seoul di Provinsi Gyeonggi, 

“Saya harap kita semua akan menghadapi tantangan ini secara langsung, tanpa rasa takut. Kita harus pergi ke stadion dengan keyakinan bahwa kita dapat memainkan permainan kita. Dengan begitu, kita akan dapat mengidentifikasi hal-hal yang harus kita lakukan dan hal-hal yang harus kita lakukan. benar."ucap Son dikutip dari The korea times.

Pertandingan melawan Brazil dimulai pukul 8 malam. Kamis di Stadion Piala Dunia Seoul. Ini adalah yang pertama dari empat pertandingan Korea, No. 29 dunia, akan bermain bulan ini, sebagai bagian dari persiapan mereka untuk Piala Dunia. Korea akan menghadapi Chili 6 Juni, Paraguay pada 10 Juni dan Mesir 14 Juni.

Tapi Son Heung-min tidak mengabaikan lawan pertama, yang dipimpin oleh bintang Paris Saint-Germain Neymar..

Son, tidak merasa dirinya solid dalam sepak bola internasional, dan Neymar adalah dua nama marquee pertandingan. Son mengatakan dia belum berada di level Neymar-"Dia adalah salah satu yang terbaik di dunia dan saya mencoba untuk sampai ke sana," kata Son dan menekankan bahwa Brazil memiliki pemain berbakat lainnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:01
06:13
08:31
03:29
04:25
01:50
Viral