Striker Bayern Munich, Robert Lewandowski.
Sumber :
  • FCBinside

Salam Perpisahan Robert Lewandowski Kepada Bayern Munich

Selasa, 31 Mei 2022 - 10:32 WIB

Jakarta - Robert Lewandowski akan meninggalkan Bayern Munich pada musim ini. Ia telah mengatakan kepada manajemen klub untuk tidak akan memperpanjang kontrak.

Lewandowski masih menyisakan kontrak satu musim lagi bersama Bayern. Rumornya, ia telah setuju secara pribadi untuk bermain bersama Barcelona pada musim depan. 

Namun Bayern Munich bersikeras tidak akan menjual pemain 33 tahun itu. Terlebih karena incaran mereka, Erling Haaland, telah berlabuh ke Manchester City.

Dilansir dari Viva, seperti dikutip dari Metro.co.uk, Selasa 31 Mei 2022. Robert Lewandowski mengatakan bahwa dia telah mengumumkan keinginannya untuk meninggalkan Bayern Munich pada musim ini, ia juga meminta para petinggi dari Bayern Munich tidak menghalangi niatnya untuk bermain bersama klub asal Spanyol itu. 

Lebih lanjut Lewandowski mengatakan dalam konferensi pers saat ia memperkuat Timnas Polandia, "Saya ingin mengatakan di awal bahwa saya tidak ingin berbicara tentang situasi di klub dan saya sudah mengucapkan salam perpisahan" kata Robert Lewandowski.

"Jadi yang kami tahu pasti saat ini adalah era saya di Bayern Munich sudah berakhir. Saya tidak melihat kemungkinan untuk melanjutkan karir saya di klub ini, berdasarkan apa yang kita lihat dalam beberapa minggu terakhir" lanjutnya. 

Meskipun Lewandowski menjalani musim yang baik bersama Bayern Munich, ia berharap klub asal Jerman itu mau melepaskan ia dan membiarkan pergi ke Barcelona.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:04
01:52
00:44
03:48
01:02
01:32
Viral