Usai pensiun, Carlos Tevez mantan penyerang Juventus akan berkarir peran manager pertamanya..
Sumber :
  • football-italia

Usai Pensiun Carlos Tevez Mantan Penyerang Juventus akan Berkarir Jadi Pelatih

Sabtu, 18 Juni 2022 - 19:36 WIB

Jakarta - Mantan penyerang Juventus Carlos Tevez akan mengambil peran pelatih pertamanya dengan Rosario Central, kata wakil presiden klub, Sabtu (18/6/2022)

Carloz Tevez mengumumkan pengunduran dirinya dari sepak bola awal bulan ini dan sekarang akan mengambil posisi pelatih pertamanya di negara asalnya, Argentina.

Dilansir dari Football-italia, Central VP Ricardo Carloni mengatakan kepada TyC Sports: “Dewan menerima proposal yang diajukan oleh staf Tevez dan kami sekarang bergerak maju dengan negosiasi.


Kami akan membahasnya akhir pekan ini. Usulan itu disetujui dewan. Idenya adalah jika semuanya berjalan dengan baik, kita bisa memilikinya pada hari Selasa.”

Carlos Tevez menghabiskan dua musim di Serie A bersama Juventus dari 2013 hingga 2015, di mana ia memenangkan gelar berturut-turut dan mencapai final Liga Champions.

Dia memulai dan mengakhiri karirnya dengan Boca Juniors, memenangkan Copa Libertadores selama karir pertamanya dan total lima gelar liga secara keseluruhan.

Setelah bermain di Brazil bersama Corinthians di mana ia memenangkan gelar lainnya, ia bergabung dengan klub Liga Premier West Ham United dan golnya menyelamatkan mereka dari degradasi pada hari terakhir musim 2006-07.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral