Zahra Musdalifah bersiap jalani trial di klub Inggris, South Shields..
Sumber :
  • asiana

Pemain Timnas Putri Menuju Klub Inggris, Zahra Musdalifah Mau Berkarier di Eropa

Rabu, 29 Juni 2022 - 17:37 WIB

Jakarta – Pemain timnas putri Indonesia, Zahra Musdalifah, siap rasakan atmosfer sepakbola Inggris. Pemain Asiana Soccer School akan segera bergabung klub South Shields.

Zahra Musdalifah, pemain depan tim nasional (timnas) sepakbola putri Indonesia, segera berangkat ke Inggris. Menurut rencana, Zahra akan bertolak dari Jakarta pada Jumat, 01 Juli 2022. Ia menuju South Shields FC yang bermain di Northern Premier League dan akan menjalani latihan selama 16 pekan.

Asiana Soccer School, Sekolah Sepakbola (SSB), tempat Zahra Musdalifah bernaung, ingin pemain yang berstatus anggota timnas Putri senior bisa menjadi role model sepakbola wanita Indonesia. Asiana berharap, Zahra berkarier di klub yang kini dilatihan Kevin Phillips, mantan pemain Sunderland.  

"Saya bangga bahwa setelah sekian lama, Zahra menjadi atlet pertama dari Indonesia akan berlatih di Inggris melalui South Shields yang terletak di Inggris Timur Laut," kata Presiden Direktur Asiana Soccer School, Galih Kartasasmita, pada keterangan persnya, Rabu (29/06/2022).

"South Shields mau menjadi klub pertama yang menampung pemain kita, pemain internasional di luar Eropa. Zahra akan jadi model dalam mengambil talenta lain. Dia membawa nama besar Merah-Putih, berarti membawa nama kami juga Asiana,” tambah Galih Kartasasmita.

 

Berharap Main di Eropa

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
10:31
01:01
30:44
21:02
02:21
04:56
Viral