Timnas U-19 tampil dalam promosi seragam baru untuk 2022..
Sumber :
  • antarafoto

PSSI Luncurkan Desain Baru Seragam Utama Timnas, Begini Penampakannya

Rabu, 29 Juni 2022 - 20:52 WIB

Jakarta – PSSI resmi perkenalkan seragam merah baru untuk timnas. Seluruh timnas berbagai level akan mengenakan kostum tandang baru dalam berbagai event internasional.

Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) resmi meluncurkan seragam baru tim nasional (timnas) sepakbola Indonesia. Tetap berwarna merah, desain baru mengangkat tema "past and future", yang mencerminkan keinginan untuk mengulang kejayaan pada lalu dan memperbaiki prestasi masa depan.

PSSI bersama Mills Sport selaku produsen apparel timnas memperkenalkan seragam baru melalui pengumuman di akun Instagram resmi masing-masing. Selain foto-foto, rekaman video juga menampilkan para pemain timnas dari berbagai zaman, berupa mantan pemain dan generasi teranyar.  

Seragam baru Timnas Indonesia dengan dominasi warna merah menyala dan lambang Garuda di dada tampil melalui tayangan video.

Tampak dua legenda sepak bola Tanah-Air, yakni Robby Darwis dan Rully Nere, mengenakan seragam baru di dalam video peluncuran. Dua anggota juara SEA Games di Jakarta pada 1987 tampil berpadu dengan para pemain belia, seperti Marselino Ferdinan, Ronaldo Kwateh, dan Marcel Januar Putra.

 

Past and Future

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
02:13
01:10
01:07
03:09
04:29
Viral