Ronaldo Kwateh dan Marselino Ferdinan dapat dukungan fans..
Sumber :
  • instagram @pssi

Doa Fans Timnas Mengalir untuk Kesembuhan Ronaldo dan Marselino

Rabu, 13 Juli 2022 - 17:38 WIB

Jakarta – Perjuangan Timnas U-19 di Piala AFF berakhir getir. Selain tersingkir, beberapa pemain terpaksa menepi untuk beberapa waktu karena cedera. Doa fans mengalir.

Tim nasional (timnas) sepakbola Indonesia usia di bawah 19 tahun (U-19) telah berusaha sekuat tenaga untuk lolos ke semi-final Piala AFF 2022. Tapi aturan pertandingan yang ‘tak lagi jamak’ dari Asosiasi Sepakbola ASEAN (AFF) telah menggagalkan Pasukan Garuda terbang di negeri sendiri.

Akibat aturan head to head, bukan mendahulukan rasio selisih gol, Indonesia menempati hanya urutan ketiga pada penilaian terakhir di Grup A. Timnas berada di bawah Vietnam dan Thailand yang berbagi skor 1-1 dari perjumpaan tiga rival yang berebut dua tempat teratas untuk lolos ke semi-final.

Selain tersingkir secara menyakitkan, Timnas juga berkorban dengan kehilangan dua pemain utama. Gelandang serang dan playmaker Marselino Ferdinan mengalami cedera otot sewaktu Indonesia melawan Thailand pada pertandingan ketiga Grup A, pada Rabu (06/07/2022) malam.

Cedera memaksa Marselino menghilang dari turnamen. Sebagai wakil kapten, ia tidak bisa lagi ikut memimpin rekan-rekannya melalui jadwal pertandingan tersisa.

 

Ronaldo Patah Hidung

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:21
02:44
09:37
02:52
04:28
07:37
Viral