Mary Earps tampil gemilang untuk Inggris di Piala Eropa 2022..
Sumber :
  • antarafoto

Ke Final EURO, Kiper Tim Wanita Inggris Ungkap Hubungannya dengan David De Gea

Jumat, 29 Juli 2022 - 17:47 WIB

London, Inggris – Kiper tim nasional sepakbola wanita Inggris berterima kasih kepada penjaga gawang Manchester United asal Spanyol. Apa alasan Mary Earps menyebut David De Gea?

Penjaga gawang tim nasional sepakbola wanita Inggris, Mary Earps, menyampaikan kredit kepada David de Gea atas peningkatan performanya di Kejuaraan Eropa Wanita. Bersama The Lionesses, Nona Earps berhasil mencapai final bergengsi pertama bagi Inggris dalam lebih dari satu dekade.

Penggemar membandingkan Earps dan David De Gea setelah ia melakukan sejumlah penyelamatan saat melawan Swedia pada semifinal yang berakhir dengan skor 4-0 bagi tim Sarina Wiegman di Sheffield. Kemenangan mengantarkan Inggris bertemu rival lama, Jerman pada Minggu (31/07/2022) di Wembley.

Mary Earps beraksi gemilang pada 30 detik pertama untuk mementahkan upaya sepakan kaki kiri jarak dekat Sofia Jakobsson. Penyelamatan kiper berusia 29 tahun pun menggoda pengamat untuk melihat penampilan Earps memiliki kesamaan dengan segala aspek ciri khas De Gea, rekan di MU.

"Saya terima perbandingan itu, tidak masalah sama sekali," kata Earps kepada media, menambahkan bahwa ia menerima pesan ucapan selamat dari De Gea setelah peluit akhir di Bramall Lane.

"David dan saya bicara sedikit. Kami saling bertukar pesan mengenai hasil, clean sheet dan sejenisnya. Di Manchester United, ia sangat suportif pada permainan putri. Selalu senang mendapat dukungannya,” lanjut Mary Earps yang bertinggi 171 cm.

 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
25:54
04:20
02:33
00:52
02:08
Viral