Aung Zaw Myo waspadai tekanan mental suporter Indonesia..
Sumber :
  • antara

Semifinal Piala AFF, Pelatih Myanmar Waspadai Seluruh Pemain Timnas U-16

Selasa, 9 Agustus 2022 - 14:05 WIB

Sleman, Yogyakarta – Pelatih tim nasional U-16 Myanmar, Aung Zaw Myo, bersikap waspada. Aung  menyebut Timnas Indonesia merupakan lawan sulit pada semifinal Piala AFF U-16 2022.

Tim nasional (timnas) sepakbola Indonesia usia di bawah 16 tahun (U-16) akan melawan Myanmar pada pertandingan semifinal Piala AFF U-16, Rabu 10 Agustus 2022. Dua negara menyandang predikat sebagai juara grup, Indonesia pemimpin Grup A dan lawan merupakan pemenang Grup C.

Kesamaan predikat sebagai juara grup membuat dua tim sejajar. Pelatih Myanmar memperkirakan, pertandingan dengan Timnas Indonesia akan berjalan sulit bagi squadnya karena duel akan berlangsung di markas Garuda Belia.

"Indonesia adalah tim bagus dan berstatus sebagai tuan rumah. Pertandingan besok bakal sulit bagi kami," ujar Aung Zaw dalam konferensi pers sebelum laga di Sleman, Yogyakarta, Selasa.

Menurut Aung, Timnas U-16 Indonesia memiliki sederet pemain yang berkualitas bagus. Aung menilai, kemampuan para personel squad asuhan Bima Sakti merata sehingga ia harus menginstruksikan timnya untuk benar-benar fokus mengawasi pemain-pemain Indonesia.

"Semua pemain Indonesia bagus sehingga kami tak bisa mengawasi satu pemain saja," kata Aung.

Selain itu, Indonesia akan mendapat dukungan ribuan suporter di lokasi pertandingan, Stadion Maguwoharjo, Sleman. Aung memperkirakan situasi ramai di stadion akan menjadi pengalaman baru bagi pemainnya dan menambah tantangan bagi timnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral