Petugas medis saat membawa Cahya Supriadi ke rumah sakit di Surabaya..
Sumber :
  • antara

Kiper Timnas U-20 Baik-baik Saja, Shin Sudah Video Call dengan Cahya Supriadi

Jumat, 16 September 2022 - 23:54 WIB

Surabaya, Jawa Timur – Pelatih Timnas U-20, Shin Tae-yong memastikan kondisi Cahya Supriadi baik-baik saja. Shin menerima kabar dari ofisial yang mengantarkan Cahya ke rumah sakit.
Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Shin Tae-yong (STY), memberi informasi melegakan. STY  memastikan kondisi kiper Cahya Supriadi baik-baik saja. Shin menyampaikan kabar setelah menerima laporan dari ofisial yang mengantarkan Cahya ke rumah sakit.
“Sebelum masuk ke ruang konferensi pers usai pertandingan, saya sudah video call dengan Cahya. Syukurlah, dia baik-baik saja,” ujar pelatih Timnas U-20 yang berasal dari Korea Selatan.  

Pada pertandingan Indonesia melawan Hong Kong pada kualifikasi Piala Asia U-20 Grup F, Cahya mendapatkan perawatan serius setelah bertabrakan dengan sesama pemain Indonesia pada menit 56.

Petugas medis segera melarikan kiper asal Persija Jakarta ke rumah sakit terdekat untuk mengantisipasi hal-hal lebih serius.

“Dia memang sempat mendapat perawatan medis di rumah sakit, tapi sudah dalam proses keluar dan kembali bersama tim,” lanjut pelatih berkebangsaan Korea Selatan kepada wartawan, Jumat (16/09/2022) malam, di Surabaya, Jawa Timur.

Aditya Juga Tampil Apik
Setelah Cahya cedera, STY memainkan kiper asal Persebaya, Aditya Arya Nugraha, untuk mengawal gawang Indonesia. Pada penampilan perdananya, Aditya bermain cemerlang di bawah mistar dengan mematahkan beberapa peluang Hong Kong.

Aditya bahkan hampir menggagalkan penalti Hong Kong namun sang eksekutor Chen Ngo Hin sigap memanfaatkan bola muntah hasil blok Aditya.

Timnas U-20 memenangi pertandingan di Stadion Gelora Bung Tomo dengan skor 5-1. Gol-gol Garuda berasal dari striker Rabbani Tasnim menit 10, Nico Saputro (menit 21), Zanadin Arif (43), dan dua gol Marselino Ferdinan (86 dan 90).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral