Angel Di Maria terima sanksi di Serie A sebalum tampil untuk Argentina..
Sumber :
  • antara

Gabung Tim Argentina, Angel Di Maria Bawa Sanksi Dua Pertandingan

Rabu, 21 September 2022 - 11:47 WIB

Miami, Amerika Serikat – Wakil kapten tim nasional Argentina, Angel Di Maria, datang ke pemusatan latihan dengan masalah di level klub. Liga Italia menjatuhkan sanksi terhadap Di Maria.

Tim nasional Argentina akan melakukan pertandingan persahabatan dengan Honduras dan Jamaika pada 23 dan 27 September 2022. Para pemain sudah berkumpul di Miami, Amerika Serikat, termasuk kapten Lionel Messi dan wakilnya, Angel di Maria.

Namun Angel Di Maria datang dengan kabar sanksi dua pertandingan yang ia dapat di Liga Italia. Di Maria terbukti bersalah karena menyikut lawan saat Juventus kalah secara memalukan, 0-1, dari tim promosi Monza, hingga mendapat sanksi kartu merah.

Pemain sayap Argentina keluar lapangan, sekitar lima menit sebelum turun minum. Wasit mengusir Di Maria setelah menyerang Armando Izzo saat Juve kalah 0-1 pada Minggu (18/09/2022) yang juga menjadi kemenangan pertama Monza di liga papan atas Italia.

Gelandang Juventus mengakui kesalahannya. “Meninggalkan tim dalam posisi tertinggal dan masa yang sulit di Liga telah berakibat buruk bagi kami. Kekalahan merupakan kesalahan saya. Saya menyesal. Saya pemain professional tapi juga manusia yang membuat dan mengakui kesalahan,” ucap Di Maria.

Angel Di Maria akan absen dalam lawatan Juventus ke Bologna dan AC Milan setelah jeda internasional FIFA Matchday. Pemain berusia 34 tahun kini focus membela Argentina dalam dua pertandingan persahabatan, sebagai pemanasan menuju Piala Dunia 2022.

Namun kasus di tingkat klub tidak menghalangi mantan bintang Paris Saint-Germain membela Argentina. Di Maria siap memperkuat Albiceleste bertandingan dengan Honduras dan Jamaikan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:10
05:46
01:09
07:09
02:26
00:58
Viral