Witan Sulaeman, Egy Maulana Vikri dan Elkan Baggott datang dari Eropa..
Sumber :
  • @pssi

Timnas Indonesia Panggil Hanya Tiga Pemain, Curacao Siapkan 17 Orang dari Eropa

Rabu, 21 September 2022 - 16:03 WIB

Jakarta – Indonesia siap melawan Curacao dalam pertandingan persahabatan. Untuk keperluan FIFA Matchday, Timnas memanggil semua pemain terbaik, termasuk dari klub Eropa.
Tim nasional (timnas) sepakbola Indonesia mengundang Curacao untuk melakukan dua pertandingan persahabatan resmi di bawah kalender FIFA atau lebih umum dengan sebutan FIFA Matchday. Laga akan berlangsung di Provinsi Jawa Barat, tepatnya di Bandung dan Cibinong, Kabupaten Bogor.
Untuk pertandingan persahabatan yang akan memberi dampak pada nilai dan peringkat FIFA, dua tim nasional memanggil seluruh awak terbaik. Pelatih Timnas, Shin Tae-yong, telah memanggil para pemain yang berkarier di luar negeri, di kawasan Asia dan juga yang berkiprah di Eropa.

Shin memanggil tiga pemain Indonesia dari klub-klub Eropa untuk memperkuat Timnas melawan Curacao pada pertandingan persahabatan FIFA Matchday. Mereka ialah Elkan Baggott (Gillingham FC), Egy Maulana Fikri (FC Vion Zlate Moravce), dan Witan Sulaeman (AS Trencin).

“Getting back to it!” komentar media PSSI setelah Elkan dan kawan-kawan tiba di Indonesia pada Selasa (20/9/2022) dan langsung mengikuti latihan hari kedua di Stadion Sidolig, Bandung, Jawa Barat.

Kehadiran tiga nama dari Eropa membuat squad Garuda menjadi lengkap. Shin juga memanggil trio Asia. Pelatih asal Korea Selatan menarik pemain dari negaranya, wakil kapten Timnas, Asnawi Mangkualam Bahar dari Ansan Greeners, Saddil Ramdani (Sabah FC) dan Pratama Arhan (Tokyo Verdy).

23 Pemain Timnas Indonesia
1. Asnawi Mangkualam Bahar (Ansan Greeners)

2. Egy Maulana Vikri (FC Vion Zlate Moravce)

3. Witan Sulaeman (AS Trencin)

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral