Inggris dan Jerman akhir UEFA Nations League dengan skor imbang..
Sumber :
  • @euro2024

Sudah Degradasi, Inggris Akhiri UEFA Nations League dengan Gagal Kalahkan Jerman

Selasa, 27 September 2022 - 06:02 WIB

London, Inggris – Inggris sudah degradasi dari UEFA Nations League A. Bahkan keinginan The Three Lions untuk mengalahkan musuh lama, Jerman, pada laga terakhir pun tak terwujud.
Desakan agar Gareth Southgate mundur dari kursi pelatih Inggris akan makin besar. Pada laga terakhir Grup 2 UEFA Nations League A, pasukan Southgate gagal lagi memetik kemenangan saat menerima musuh lama, Jerman, di Stadion Wembley, London.
Tim Southgate bahkan tertinggal lebih dulu. Setelah bermain tanpa gol pada babak pertama, tuan rumah malah kebobolan pada paruh kedua pertandingan penutup Grup 2 UEFA Nations League A. Bek Harry Maguire melanggar Jamal Musiala, pemain berdarah Inggris yang memilih membela Jerman.

Kesalahan Penentu Skor
Gelandang asal klub Inggris, Manchester City, Ilkay Guendogan mengerjakan tugas penalti dengan baik.

Jerman menambah keunggulan dengan gol indah Kai Havertz, gelandang yang juga berasal dari klub Inggris, Chelsea. Skor 2-0 bagi tim tamu.

Tuan rumah berharap bisa bangkit setelah memperoleh dua gol penyeimbang. Luke Shaw ingin membuktikan ia layak mendapat tempat di klubnya, Manchester United.

Sebentar kemudian, gelandang Chelsea, Mason Mount telah menyamakan kedudukan. 2-2.

Penonton bahkan berharap Inggris menang setelah kapten Harry Kane mengerjakan tugas penalti. Kane mengeksekusi hukuman setelah pemain Jerman, Nico Schlotterbeck, menjatuhkan Jude Bellingham, gelandang muda Inggris yang bermain di klub Bundesliga, Borussia Dortmund. Skor 3-2.

Tapi satu kesalahan kiper Nick Pope memusnahkan keinginan Inggris untuk mengalahkan Jerman, musuh utama di pentas sepakbola, minimal untuk menghibur diri setelah degradasi dari level A UEFA Nations League. Havertz menyodokkan gol keduanya untuk tim tamu. Skor akhir 3-3.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:44
07:21
02:04
11:21
03:10
08:04
Viral