Harry Kane tetap optimistis memandang peluang tim Inggris..
Sumber :
  • @england

Degradasi dari Nations League, Inggris Yakin Masih di Jalur Piala Dunia 2022

Selasa, 27 September 2022 - 14:01 WIB

London, Inggris – Inggris tidak menang dalam enam pertandingan terakhir. Kapten Harry Kane tetap optimistis, timnya berada di jalur yang tepat menuju Piala Dunia 2022 di Qatar.

Kapten timnas Inggris, Harry Kane, mengatakan timnya sudah berada di tempat yang baik menuju Piala Dunia. Setelah imbang 3-3 dengan Jerman di Wembley pada Senin malam, The Three Lions tetap yakin pergi ke Qatar walau mencatat hasil tak pernah menang dalam enam pertandingan terakhirnya.

Dua bulan menjelang Piala Dunia 2022, Inggris merasakan kesulitan di UEFA Nations League. Pada laga terakhir melawan Jerman, pasukan Gareth Southgate gagal meraih kemenangan. 

Namun kapten Harry Kane tampil baik. Kane menuntaskan pembalikan luar biasa pasukan Gareth Southgate yang bangkit setelah tertinggal 0-2 menjadi unggul 3-2 sebelum Kai Havertz menyelamatkan satu poin untuk tim tamu.

"Mentalitas dan daya juang tim telah ditunjukkan hari ini," kata Kane yang hanya terpaut dua gol dari 53 gol Wayne Rooney yang menjadi rekor gol terbanyak tim nasional Inggris.

“Kami memang tidak menang, tetapi kami bisa bangga dengan apa yang kami lakukan dan itu menempatkan kami dalam tempat yang baik menjelang Piala Dunia nanti," sambung Kane.

Meskipun memimpin Inggris ke semifinal Piala Dunia 2018 dan final turnamen besar pertama selama 55 tahun dalam Euro 2020, Gareth Southgate kini jadi target kritik setelah timnya terdegradasi dari tingkat teratas UEFA Nations League dengan menyisakan satu pertandingan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
07:59
02:28
01:48
06:43
06:09
Viral