Neymar Junior tunjukkan lagi dukungan politik pada Jair Bolsonaro..
Sumber :
  • @jairmessiasbolsonaro

Neymar Kampanye Politik, Dukung Presiden Bolsonaro dalam Pemilihan Umum Brasil

Jumat, 30 September 2022 - 14:40 WIB

Brazilia, Brasil – Sepakbola dan politik bukan hal aneh di Brasil. Menjelang pemilihan umum, sang presiden petahana mendapat dukungan moral dari pesepakbola top, Neymar Junior.

Presiden Brasil, Jair Bolsonaro, mendapat dukungan untuk pencalonannya kembali dari superstar sepakbola Neymar Junior. Melalui akun media sosial, TikTok, Neymar memposting video saat ia menari dengan lagu kampanye pro-Bolsonaro.

Sambil menyengir, striker Paris Saint-Germain dan Brasil, menunjukkan angka 22 yang menjadi nomor pemilihan umum Bolsonaro. Dengan jarinya saat mengayunkan jingle dansa elektronik, Neymar membuat isyarat angka 2 dan 2.

Aksi Neymar terjadi tiga hari sebelum sang Presiden petahana dari sayap kanan bertarung melawan calon presiden dari sayap kiri, mantan presiden Luiz Inacio Lula da Silva.

"Pilih, pilih, dan tekan nomor 22, itu Bolsonaro," bunyi lagu kampanye Bolsonaro, merujuk mesin pemungutan suara elektronik Brasil yang menurut sang presiden penuh penipuan.

Bolsonaro tidak membuang waktu untuk me-retweet dukungan Neymar yang menampilkan video setelah tampil untuk tim nasional Brasil yang melakukan pemanasan ke Piala Dunia 2022 dengan menggelar pertandingan persahabatan dengan Tunisia dan Ghana.

 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral