Timnas sepakbola amputasi dapat pelajaran berharga di Piala Dunia 2022..
Sumber :
  • psai

Timnas Sepakbola Amputasi Indonesia Selesai Saingi Argentina, AS dan Inggris

Selasa, 4 Oktober 2022 - 14:38 WIB

Istanbul, Turki – Timnas sepakbola amputasi Indonesia mendapat pelajaran mahal. Garuda INAF tersingkir dari Piala Dunia 2022 karena menelan tiga kekalahan beruntun di Grup C.

Tim nasional sepakbola amputasi Indonesia memetik pelajaran berharga setelah tiga kali mengalami kekalahan dalam babak penyisihan Grup C Piala Dunia Amputasi 2022. Timnas Garuda INAF tersingkir dari kejuaraan yang berlangsung di Turkiye Futbol Federasyonu Riva, Istanbul, Turki.

"Pembelajaran untuk kami hari ini. Pembelajaran berharga yang bisa kami petik bahwa pemahaman taktik kami masih lemah," kata Bayu Guntoro, pelatih tim nasional sepakbola amputasi Indonesia.

Timnas sepakbola amputasi Indonesia telah telah menyelesaikan pertandingan terakhir di babak penyisihan Grup C. Garuda INAF takluk 0-5 dari Amerika Serikat sehingga Indonesia menjadi juru kunci di Grup C setelah juga kalah dari Argentina dan Inggris pada laga sebelumnya.

"Hari ini kami telah menyelesaikan pertandingan terakhir kami di Grup C melawan Amerika, kita kalah 5-0. Selamat untuk Amerika," tutur Bayu.

Kendati harus menelan kekalahan berturut-turut, Bayu Guntoro mengaku bangga dengan para pemain yang sudah berjuang dengan keras dalam Piala Dunia Sepakbola Amputasi 2022. Ia berharap, Garuda INAF bisa belajar lebih baik lagi untuk menyongsong kesempatan pada masa depan. (ant/raw)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral