Kieran Trippier dan Trent Alexander-Arnold berebut satu posisi,.
Sumber :
  • @ktrippier2 @trentarnold66

Gelegar Qatar: Kieran Trippier dan Trent Alexander-Arnold Berebut Posisi Bek Kanan Inggris di Piala Dunia 2022

Senin, 17 Oktober 2022 - 06:29 WIB

London, Inggris – Piala Dunia 2022 tinggal beberapa pekan, pelatih Inggris harus segera memutuskan. Gareth Southgate harus memilih bek utama untuk menjaga sisi kanan pertahanan.

Gareth Southgate menghadapi dua pilihan, apakah Kieran Trippier dari NewcastleUnited atau Trent Alexander-Arnold dari Liverpool untuk menjadi pemain utama sebagai bek kanan tim nasional Inggris di Piala Dunia 2022. Southgate harus memutuskan setelah kehilangan satu pemainnya.

Bek kanan Chelsea, Reece James, mengalami cedera lutut dan kemungkinan tidak dapat bergabung membela Inggris di Piala Dunia 2022. Hal ini memicu pertanyaan siapa yang akan mengganti posisi full-back di tim nasional Inggris.

Reece James sebenarnya merupakan bek andalan Southgate untuk bertanding di Qatar. James tampil  mengesankan di Liga Inggris bersama Chelsea. Ia telah menjadi salah satu full-back paling efektif pada musim 2022-2023.

Namun James menderita cedera lutut setelah memperkuat Chelsea pada pertandingan Liga Champions dengan AC Milan di Stadion San Siro, Milano, Italia.

Nasib James dan Walker

Menghadapi cedera James juga Kyle Walker dari Manchester City, pelatih Gareth Southgate mempertimbangkan Kieran Trippier sebagai pemain favoritnya. Namun ia juga memiliki bek pemenang Liga Champions, yakni Trent Alexander-Arnold.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral