Pelatih Celtics, Ange Postecoglou janji pertahankan peluang ke Liga Eropa.
Sumber :
  • @ange.postecoglou

Lawan Donetsk pada Laga ke-5 Liga Champions di Kandang, Celtic Janji Jaga Peluang Lolos ke Liga Europa

Selasa, 25 Oktober 2022 - 18:42 WIB

Glasgow, Skotlandia - Manajer Celtic Ange Postecoglou menjanjikan bermain sekuat tenaga pada pertandingan Liga Champions, saat menjamu Shahktar Donetsk di Celtic Park Stadium, Glasgow.

Hanya meraih satu poin dari empat pertandingan di Grup F Liga Champions, Celtic membutuhkan kemenangan untuk menjaga peluang lolos ke Liga Europa.

"Kami harus memenangkan laga Liga Champions sore nanti demi melanjutkan langkah kami ke Liga Europa dan kami memiliki misi untuk tetap menjaga peluang kami," kata Ange Postecoglou menjelang pertandingan pada Selasa (25/10/2022) malam waktu Eropa atau Rabu dini hari WIB. 

"Saya kira kami pantas mendapatkan hal tersebut, tapi bukan berarti kami akan mendapatkannya dengan mudah.”

“Saya pikir, kami harus terus menciptakan peluang hingga akhirnya mendapatkan hasil yang kami inginkan, yaitu kemenangan. Bagi kami, itulah kuncinya. Kami akan bermain agresif, dan terus menerus memberi tekanan pada lawan kami."

"Kami akan mencoba memanfaatkan atmosfer di Celtic Park, ditambah dengan dukungan nyata dari para supporter yang kami miliki, hal itulah yang membawa kami sampai pada level ini, dan nyatanya Celtic dengan para suporternya adalah sepakbola klub yang paling sulit untuk dipisahkan."

Sebenarnya Celtic sempat bermain bagus di laga-laga awal saat melawan Real Madrid dan RB Leipzig meski akhirnya menelan kekalahan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:22
01:41
28:24
01:29
03:20
01:09
Viral