Timnas Indonesia U-20.
Sumber :
  • PSSI

Sedang Berlangsung Timnas Indonesia U-20 vs Moldova: Rabbani Cetak Gol Penyama Kedudukan

Selasa, 1 November 2022 - 20:56 WIB

Antalya, Turki - Timnas Indonesia U-20 berhasil menyamakan kedudukan dari Moldova melalui kaki pemain pengganti, Rabbani Tasnim pada menit ke-57.

Gol tersebut berawal dari akselerasi Zanadin Faris ke kotak penalti Moldova sampai akhirnya memberikan umpan kepada Rabbani Tasnim.

Untuk sementara, pertandingan uji coba di Stadion Arslan Zeki Demirci, Manavgat, Antalya, Turki, Selasa (1/11/2022) itu masih sama kuat, 1-1.

Gawang Garuda Nusantara yang dikawal oleh Cahya Supriadi langsung kebobolah oleh pemain Moldova di awal-awal pertandingan.

Gol tersebut membuat semangat para pemain Timnas Indonesia U-20 meningkatkan intensitas serangan untuk menyamakan kedudukan.

Namun, Moldova berhasil keluar dari tekanan dan justru berhasil memberikan tekanan terhadap lini pertahanan Timnas Indonesia U-20.
 

Lini pertahanan Timnas Indonesia U-20 pun terlihat kesulitan untuk mengantisipasi kecepatan para pemain Moldova hingga akhirnya tertekan.
 

Memasuki menit ke-30, Ronaldo Kwateh dan kawan-kawan berhasil keluar dari tekanan sehingga beberapa kali berhasil masuk ke kotak penalti lawan.

Menit ke-31, Marselino Ferdinan nyaris menyamakan skor lewat tendangan yang sayangnya berhasil digagalkan kiper Moldova.

Gelombang tekanan pun terus diberikan para pemain Indonesia sampai akhirnya memaksa Moldova bertahan.

Sampai akhir pertandingan, tidak ada gol tambahan tercipta. Timnas Indonesia U-20 untuk sementara masih tertinggal dari Moldova.

Susunan pemain

Timnas Indonesia U-20:
Kiper: Cahya Supriadi
Bek: Dzaky, Muhammad Ferrari (C), Robi Darwis, Kakang Rudianto
Gelandang: Dony Tri Pamungkas, Marselino Ferdinan, Arkhan Fikri
Striker: Ginanjar Wahyu; Ronaldo Kwateh, Hokky Caraka.

Pelatih: Shin Tae-yong

(fan)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
10:35
15:44
01:26
01:56
06:26
Viral