Neymar Junior tidak percaya Tite pilih Gabriel Martinelli..
Sumber :
  • @gabrielmartinelli @neymarjr

Heran, Neymar Tak Percaya Pilihan Pelatih Brasil untuk Tim Piala Dunia 2022

Rabu, 9 November 2022 - 17:26 WIB

Sao Paulo, Brasil – Pelatih Brasil telah mengumumkan squad untuk Piala Dunia 2022 Qatar. Beragam reaksi datang dari para pemain, termasuk ekspresi tak percaya dari Neymar Junior.

Tite telah menetapkan 26 nama untuk memperkuat tim nasional Brasil di Piala Dunia 2022. Kejutan muncul sewaktu sang pelatih tidak mencantumkan striker Liverpool, Roberto Firmino, padahal bocoran nama-nama sudah muncul di media sebelum pengumuman resmi.

"Piala Dunia ialah impian setiap pemain, begitu juga saya, tak ada beda. Tapi pengumuman kemarin tidak sesudai dengan bayangan dan impian saya,” ucap Firmino mencoba tegar.

Kekecewaan juga membaluri Matheus Cunha, penyerang Brasil yang bermain Atletico Madrid, Spanyol.  Dalam unggahan di media sosialnya, Cunha menampilkan rekaman video yang memperlihatkan ia menangis setelah tidak terpilih masuk tim.

“Sulit, menyakitkan, tapi ini bagian dari sepakbola. Tim seleksi Brasil sangat istimewa dan persaingannya sangat keras,” tulis Matheus Cunha.

Sebagai pengisi satu slot di barisan depan tim Brasil untuk Piala Dunia 2022, Tite memanggil Gabriel Martinelli, penyerang Arsenal. Sang pelatih malah memanggil nama Martinelli berurutan sesudah mitranya di klub, Gabriel yang lain, yakni Gabriel Jesus.

Reaksi Neymar Junior

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:51
01:11
08:31
01:02
01:08
00:53
Viral