Belgia tetap memanggil Romelu Lukaku meski belum pulih dari cedera..
Sumber :
  • antara

Belgia Tetap Bawa Romelu Lukaku ke Piala Dunia 2022 Meski Belum Fit

Jumat, 11 November 2022 - 09:59 WIB

Brussel, Belgia – Pelatih Belgia, Roberto Martinez, tetap berharap pada Romelu Lukaku. Meski Lukaku belum pulih dari cedera, Martinez membawa sang striker ke Piala Dunia 2022.

Romelu Lukaku masuk daftar pemain tim nasional Belgia untuk Piala Dunia 2022. Lukaku bermain hanya dua kali untuk klubnya, Internazionale Milano, sejak akhir Agustus karena cedera hamstring. Ia kembali sebentar pada Oktober tetapi mengalami masalah yang berulang.

Meski Lukaku belum pulih dari lukanya, pelatih Belgia tetap menunggu kebugarannya. Roberto Martinez mengakui saat mengumumkan 26 pemain untuk Piala Dunia bahwa, “Romelu secara medis tidak fit, menurut saya ini cukup jelas.”

"Romelu saat ini menjalani perawatan dan memasuki periode itu hingga 22 November atau 24 jam sebelum pertandingan pertama kami, iia berkesempatan untuk bugar sepenuhnya," lanjut Roberto Martinez, pelatih asal Spanyol.

FIFA mengizinkan tim untuk mengganti pemain yang tidak bisa bermain karena cedera atau Covid-19 hingga 24 jam sebelum pertandingan pertamanya dalam Piala Dunia 2022.

Selain Romelu Lukaku, Martinez tetap mengajak Eden Hazard yang kehilangan kegemilangan di Real Madrid. Namun Eden mungkin akan bersaing tempat dengan adiknya, Thorgan Hazard di lini tengah untuk mendampingi Kevin De Bruyne selaku playmaker.

Squad Belgia untuk Piala Dunia

Kiper:

Simon Mignolet (Club Brugge)

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral