Eric Choupo-Moting jadi pendamping Vincent Aboubakar di Qatar..
Sumber :
  • antara

Aboubakar dan Choupo-Moting Jadi Andalan Kamerun di Piala Dunia 2022

Jumat, 11 November 2022 - 10:20 WIB

Yaounde, Kamerun – Pelatih Kamerun menyiapkan dua striker untuk bersaing di Piala Dunia 2022. Selain kapten Vincent Aboubakar, Rigobert Song mengandalkan Eric Maxim Choupo-Moting.

Kamerun akan berharap kepada striker Eric Maxim Choupo-Moting untuk berkompetisi di grup yang sulit di Piala Dunia 2022. Bergabung Brasil, Serbia dan Swiss, Tim Singa Afrika mengandalkan striker yang sedang bersinar bersama Bayern Muenchen.

Eric Choupo-Moting jadi harapan Kamerun di Piala Dunia 2022 setelah tampil luar biasa untuk Bayern. Pemain berusia 33 tahun mencetak sembilan gol dalam delapan pertandingan terakhirnya untuk juara Jerman. Ia kini jadi andalan klub Bavaria sejak Robert Lewandowski pindah ke Barcelona.

Pelatih Kamerun, Rigobert Song, berharap, Choupo-Moting dapat menjadi pendamping atau juga penyaing striker lebih veteran, kapten Vincent Aboubakar. Song menilai, Aboubakar punya pengalaman lebih banyak, termasuk main di kawasan Timur Tengah dengan memperkuat klub Arab Saudi.

Juga Andalkan Anguissa

Selain duet penyerang, Song juga melandaskan harapannya pada gelandang Napoli, Frank Zambo Anguissa dalam upaya mengulang prestasi saat Kamerun mencapai perempat final Piala Dunia 1990.

Anguissa (26 tahun) juga berperan penting untuk Napoli saat melesat di kompetisi Serie A dan memuncaki klasemen grup Liga Champions di atas Liverpool.

Rigobert Song juga membuat kejutan dengan mencoret bek Michael Ngadeu yang merupakan bagian integral dari tim yang menjadi juara Piala Afrika untuk kelima kali pada 2017.

Song -- yang pernah bermain dalam empat putaran final Piala Dunia--- memiliki harapan realistis untuk mengantar timnya setidaknya lolos ke babak sistem gugur.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:07
02:26
01:49
01:21
00:54
11:01
Viral