Guillermo Ochoa siap kembali jaga gawang Meksiko di Piala Dunia..
Sumber :
  • antara

Tantang Messi cs, Mantan Pelatih Argentina Bawa 26 Pemain Meksiko ke Piala Dunia

Selasa, 15 November 2022 - 10:06 WIB

Mexico City, Meksiko – Gelandang kawakan Andres Guardado akan memimpin tim Meksiko di Piala Dunia 2022. Pelatih Gerardo Martino pun membawa kiper senior, Guillermo Ochoa, ke Qatar.

Pelatih Meksiko, Gerardo Martino, mengumumkan squadnya untuk Piala Dunia 2022. Dalam rilis pada Senin waktu setempat atau Selasa (15/11/2022) dini hari WIB, Tata Martino memasukkan dua pemain kawakan untuk memperkuat tim di Qatar.

Kiper veteran Guillermo Ochoa dan gelandang Andres Guardado akan tampil dalam Piala Dunia kelima dalam sejarah karier mereka. Ochoa (37 tahun) ialah penjaga gawang Meksiko yang paling banyak tampil dan mendapat pujian dalam FIFA World Cup 2014 karena hampir sendirian menahan seri tuan rumah Brasil 0-0.

Andres Guardado (36 tahun) yang bermain untuk klub Spanyol, Real Betis, ialah satu dari sembilan pemain berbasis Eropa di squad Meksiko. Dengan ban kapten, Guardado berharap bisa membawa Tim Sombrero ke perempatfinal Piala Dunia yang pertama dalam tiga puluh tahun terakhir.

 

Tanpa Chicharito dan Corona

Di luar kapten dan wakil kapten, Tata Martino tidak mengangkut striker veteran Javier Hernandez. Chicharito tidak masuk tim meski bermain cukup baik di Los Angeles Galaxy, Amerika Serikat, dan  memperkuat Meksiko dalam tiga Piala Dunia terakhir.

Pemain sayap Jesus Corona juga absen karena cedera setelah menderita patah kaki dan robek ligamen pergelangan kaki dalam latihan bersama klubnya di Spanyol, Sevilla.

 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral