Ezra Wallian.
Sumber :
  • instagram/@Ezrawallian

Pemain Naturalisasi Milik Persib Bandung Jagokan Belanda Sebagai Kampiun Piala Dunia 2022 Qatar

Senin, 21 November 2022 - 16:48 WIB

Bandung, Jawa Barat - Penyerang Persib Bandung yang merupakan pemain naturalisasi asal Belanda, Ezra Walian memprediksi jika negara tempatnya kelahirannya yakni Belanda bisa meraih hasil Positif di Piala Dunia 2022 Qatar.

Pemain Naturalisasi Milik Persib Bandung, Jagokan Belanda Sebagai Kampiun Piala Dunia 2022 Qatar.


Meski Ezra Walian sendiri mengakui jika perjalanan yang harus dilalui oleh tim Oranje tidak akan mudah bahkan sejak fase grup dimana anak asuh Louis van Gaal tergabung dalam Grup A bersama dengan Senegal, Iran dan tuan Rumah Qatar.

Tetapi sebagai seseorang yang lahir dan tumbuh di Belanda Ezra Walian tetap mendukung sepenuhnya tim Negeri Kincir Angin tersebut, dan apapun yang terjadi dia akan selalu mendukung Belanda di Piala Dunia 2022 Qatar.

“Belanda harus menang, optimis juara. Memang, ada Brasil mereka tim bagus, terus ada Argentina juga. Tapi saya positif mendukung Belanda dan optimis akan juara,” kata Ezra Walian.

Dia mengaku cukup percaya diri karena Belanda banyak dihuni pemain hebat. Apalagi, ada pemain favoritnya, Frenkie De Jong yang dinilai punya kemampuan passing dan dribbling hebat.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral