Bomber Timnas Inggris, Harry Kane Rayakan Gol ke Gwang Swiss.
Sumber :
  • Istimewa/Viva.co.id

Link Live Streaming Inggris vs Iran, Tim Melli Berpeluang Keokan The Three Lions

Senin, 21 November 2022 - 19:10 WIB

Qatar - Kabar tak sedap menerpa Timnas Inggris. Pasalnya, dikabarkan dua pemain andalannya, yakni James Maddison dan Kyle Walker, tak bermain ketika menghadapi Timnas Iran, di ajang Piala Dunia 2022 malam ini.

Maka dari itu, Timnas Iran yang akrab disapa Tim Melli itu berpeluang keokan Timnas Inggris di matchday perdana Grup B.

Seperti diketahui, Timnas Inggris yang akrab dengan julukan The Three Lions dan Iran bertemu di matchday perdana Grup B, yang digelar di Khalifa International Stadium, pada Senin 21 November 2022, sekira pukul 20.00 WIB malam. 

Duel ini menjadi krusial sebab tiga poin menjadi sangat penting untuk menaikkan mental para pemain. Selain itu kemenangan bisa menjaga asa mereka lolos ke babak selanjutnya. 

Memang, dari segi kualitas banyak yang menyebutkan skuad The Three Lions tentu lebih diunggulkan bisa keluar sebagai pemenang. Namun, melihat kondisinya saat ini, tanpa dua pemain andalan, bisa membuat Tim Melli menang. 

Akan tetapi, Timnas Inggri tak hanya memiliki dua pemain andalan saja, skuad The Three Lions juga memilik banyak pemain beken yang bisa meluluh lantakan Timnas Iran. Nama-nama pemain beken itu seperti Harry Kane hingga Bukayo Saka bisa jadi tulang punggung Inggris.

Sementara Iran datang dengan modal menjanjikan. Tiga laga uji coba dilakoni dengan hasil 2 kali menang dan sekali imbang. Satu kemenangan didapat dengan menaklukkan tim kuat Uruguay 1-0.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral