Uruguay dan Korea Selatan siap memasuki duel ketiga di Piala Dunia..
Sumber :
  • antara

Preview Piala Dunia 2022: Uruguay vs Korea Selatan

Kamis, 24 November 2022 - 11:49 WIB

Doha, Qatar – Kemenangan Arab Saudi dan Jepang pada pertandingan pertama fase grup Piala Dunia 2022 menyemangati Korea Selatan. Bagaimana peluang melawan Uruguay di Grup H?

Korea Selatan berharap sang kapten Son Heung-min segera pulih untuk memimpin pertandingan dengan Uruguay, Kamis (24/11/2022) malam, pada laga Grup H Piala Dunia 2022. Pasukan Taeguk Warriors ingin memperbaiki statistik di tingkat internasional.

Jika melihat rekor pertemuan, Korea Selatan berada pada posisi inferior di hadapan Uruguay. Tapi hasil pertemuan terakhir, pasukan Harimau Taeguk bisa menang pada pertandingan persahabatan.

Duel Pemain-Pemain Berpengalaman
Dari sisi kesiapan materi, dua negara memiliki banyak pemain berkualitas yang kaya pengalaman di liga-liga besar Eropa. Uruguay masih mengandalkan duet striker yang sudah bermitra sejak remaja, Edinson Cavani dan Luis Suarez, selain pemain muda seperti Darwin Nunez.

Korea Selatan bergantung pada kapten Son Heung-min, gelandang serang Tottenham Hotspur yang telah menunjukkan kualitasnya di Eropa. Kini Tim Harimau Taeguk berharap Son sudah benar-benar pulih dari cedera patah tulang mata untuk memimpin timnya melawan Uruguay.

"Kami harus memeriksa dan menganalisis setiap hari, biarkan ia datang," kata pelatih Korea Selatan, Paulo Bento, tentang peluang Son bisa turun membela timnya menghadapi Uruguay.

"Kami masih punya waktu untuk membuat keputusan yang tepat dan terbaik bagi kami semua," sambung pelatih asal Portugal.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral