Potret Jakarta Internasional Stadium (JIS) yang ditolak PSSI dan Menpora..
Sumber :
  • Tvonenews/Bagas

Beda Sikap Menpora-PSSI dengan Pelatih Persija soal JIS: Indah Rasanya, Main di Stadion Ini

Selasa, 29 November 2022 - 13:36 WIB

Jakarta - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, mengutarakan keinginannya melakoni pertandingan bersama tim Macan Kemayoran di Jakarta International Stadium (JIS).

Hal ini disampaikan Thomas Doll bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-94 Persija Jakarta di JIS, Senin (28/11/2022). JIS pun diwacanakan bakal jadi markas klub Ibu Kota tersebut.

Seiring bertambahnya usia Persija Jakarta, Thomas Doll mengharapkan tim asuhannya dapat bertanding di laga internasional dengan memakai stadion JIS. Terlebih mendapat dukungan langsung dari puluhan ribu suporter Jakmania.

"Saya harap ke depannya kami juga bisa naik ke level berikutnya. Sangat indah rasanya membayangkan, suatu hari nanti Persija bisa bersaing di jalur juara, dan indah juga rasanya jika ke depan, kami bisa main lagi di laga internasional," tutur Thomas Doll.

"Apalagi kami memainkannya di stadion ini (JIS), dipenuhi para Jakmania yang datang memberikan dukungan,” ungkap Thomas Doll.

Thomas Doll pun berambisi membawa Persija Jakarta menjadi juara di tiap pertandingan, baik level domestik maupun internasional. Klub yang identik dengan warna oren ini dikatakannya sudah mengalami banyak perubahan positif dalam beberapa bulan terakhir.

“Saya berharap bisa membawa tim ini memenangi laga-laga penting, dan ya ini sangat penting tentunya. Kami juga harus membuat tim ini jadi lebih kuat, dalam beberapa bulan terakhir, tim ini telah banyak belajar, mereka berlatih dengan baik, dan bisa dilihat para pemain sudah banyak perubahan ke arah yg lebih baik. Kualitas mereka meningkat,” jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral