Pemain Spanyol, Gavi.
Sumber :
  • FIFA

Punya Wajah Tampan dan Bermain Apik di Piala Dunia, Gavi Buat Putri Raja Spanyol Naksir

Rabu, 30 November 2022 - 20:37 WIB

Doha, Qatar - Pemain Barcelona, Gavi membuat putri mahkota Kerajaan Spanyol, Leonor jatuh hati. Bahkan, anak Raja Felipe VI tersebut menyimpan banyak foto pemain berusia 18 tahun itu.

Menurut laporan Diario AS, foto-foto Gavi disimpan rapi oleh Leonor di folder sekolahnya. Leonor saat ini mengenyam pendidikan di Atlantic School di Glamorgan, Wales.

Indikasi lainnya terlihat ketika ayahnya datang langsung ke Qatar untuk melihat Spanyol bertanding di Piala Dunia. Pada satu kesempatan, dia mengunjungi ruang ganti para pemain Spanyol untuk memberikan selamat.

Selain memberikan selamat, Raja Felipe VI yang datang ke ruang ganti Spanyol saat mengalahkan Kosta Rika 7-0 membawa misi khusus. Dia membawa jersei Spanyol yang memiliki nama Gavi.

Raja Felipe VI meminta Gavi untuk menandatangani jersei yang dibawanya tersebut. Namun, hal menariknya adalah jersei itu berukuran jauh lebih kecil dari yang sering digunakannya.

Dugaan pun muncul bahwa jersei tersebut milik Leonor yang meminta bantuan ayahnya untuk diberikan kepada Gavi.

Gavi memang menjadi pemain yang mendapat sorotan dalam beberapa tahun terakhir. Pada Piala Dunia 2022, dia menjadi tulang punggung Spanyol dengan mencatatkan dua pertandingan dan berhasil mencetak satu gol.

Selain itu, dia juga pemain yang menjadi andalan Xavi Hernandez di Barcelona selama dua musim terakhir. Musim ini, Gavi bermain sebanyak 14 kali dengan mencatatkan satu assist.


Pemain Barcelona, Gavi. Foto: Gavi

Bukan hanya itu, Gavi berhasil meraih Kopa Trophy 2022 atau penghargaan bagi pemain muda terbaik di dunia. Gavi berhasil menyingkirkan pemain muda berbakat lainnya seperti Jude Bellingham hingga Jamal Musiala. (fan)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:10
01:25
17:29
03:50
01:56
06:42
Viral