Para pemain Jerman tertunduk kecewa di Stadion Al-Bayt Stadium di Al Khor, Doha.
Sumber :
  • Antara

Update Klasemen Grup E, Piala Dunia 2022 Qatar: Harus Menelan Pil Pahit, Jerman Pulang Lebih Awal

Jumat, 2 Desember 2022 - 06:32 WIB

Jakarta - Jerman telah menjegal langkah Kosta Rika dalam laga ketiganya. Meski begitu, Jerman dinyatakan gugur dalam kualifikasi dan tidak berhasil lolos ke 16 besar ajang Piala Dunia 2022

Poin Jerman tak cukup besar untuk menjatuhkan Jepang dan Spanyol. Padahal seperti diketahui, Jerman merupakan tim langganan juara dalam ajang bergengsi ini.
Namun, timnas Jerman harus menelan pil pahit dan pulang ke negaranya lebih awal dari biasanya.

Sementara itu, Jepang membalikan keadaan, tak disangka Jepang mampu menjegal Spanyol dalam laga ketiga kualifikasi Grup E dalam ajang Piala Dunia 2022 Qatar.


Akhir pertandingan kualifikasi grup, Tim Jepang berhadapan dengan Spanyol dan dapat mengubah keadaan pada klasemen Grup E.

Jepang berhasil memenangkan pertandingan saat melawan Spanyol dengan skor 2-1. Dengan angka tersebut menaikkan poin Jepang dan mengisi di posisi pertama klasemen Grup E.

Berikut hasil pertandingan dan klasemen Grup E dalam ajang Piala Dunia 2022 Qatar.

Jepang Masuk Babak 16 Besar
Gelegar Qatar, Hasil mengejutkan dalam laga pamungkas penyisihan Grup E yang mempertemukan Timnas Jepang kontra Spanyol. Hasil Piala Dunia 2022: Timnas Jepang kembali beri kejutan usai comeback hajar Spanyol klaim tiket 16 Besar, Jumat (2/1/2022).

Comeback cemerlang disuguhkan Samurai Biru, yang sempat tertinggal di babak pertama dan berbalik mengalahkan Spanyol. Adapun terbaru, Hasil Piala Dunia 2022: Timnas Jepang kembali beri kejutan usai comeback hajar Spanyol Klaim Tiket 16 Besar.

Sejumlah tim unggulan telah memastikan diri melenggar ke babak 16 besar, seperti Prancis, Brasil, Argentina, Inggris, Polandia dan Australia.

Proses Jalannya Pertandingan 

Jepang Lolos ke 16 Besar. (FIFA)

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral