Timnas Inggris.
Sumber :
  • FIFA

Prediksi Inggris vs Senegal di Babak 16 Besar Piala Dunia 2022

Minggu, 4 Desember 2022 - 16:18 WIB

Al Khor, Qatar - Inggris dipastikan tidak akan mudah mengalahkan Senegal pada pertandingan babak 16 besar Piala Dunia 2022 di Stadion Al Bayt, Senin 5 Desember 2022 pukul 02.00 WIB.

Senegal telah terbukti mampu bermain secara agresif selama babak penyisihan grup sehingga mampu menyingkirkan tuan rumah Qatar dan kuda hitam Ekuador. Sempat kalah di laga perdana menghadapi Belanda, Senegal mampu bangkit dengan menang atas Qatar serta Ekuador.

Sementara Inggris yang tampil mengesankan pada laga perdana kontra Iran sempat bermasalah dengan lini pertahanan. Pada laga tersebut, Inggris kebobolan dua gol hingga akhirnya skor berubah menjadi 6-2.


Namun, Inggris punya sederet pemain berkualitas yang patut diwaspadai oleh Senegal pada laga nanti malam. Selain Jude Bellingham yang bermain apik, Inggris juga punya bomber mematikan dalam diri Marcus Rashford.

Pelatih Inggris, Gareth Southgate mengatakan, menjadi tim unggulan pada babak 16 besar kali ini tidak membuat para pemainnya terbebani. Meskipun, lanjut dia, Senegal perlu mendapat perhatian karena memiliki serangan yang mematikan.


"Target pertama kami tercapai. Sampai saat ini, kami sangat senang. Bisnis besar dimulai sekarang," kata Southgate.

Sementara itu, pelatih Senegal, Aliou Cisse menyebut, babak 16 besar menjadi panggung yang ditunggu oleh seluruh pemain. Maka dari itu, Senegal bertekad untuk memberikan penampilan terbaik saat menghadapi Inggris.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral