Momen kemenangan Timnas Maroko dan ikut membentangkan bendera Palestina..
Sumber :
  • Twitter MarkOgden_

Respect! Timnas Maroko Bentangkan Bendera Palestina Seusai Tumbangkan Spanyol dan Kisah Pelatih Brasil

Rabu, 7 Desember 2022 - 06:30 WIB

Jakarta - Gelegar Qatar Piala Dunia 2022 yang menyajikan laga kejutan saat Timnas Maroko mengalahkan raksasa Timnas Spanyol. Adapun Timnas Maroko bentangkan bendera Palestina seusai tumbangkan Spanyol, Rabu (7/12/2022).

Kemenangan Maroko atas Spanyol ini langsung memberikannya tiket ke Perempat Final dan menyusul Brasil, Kroasia dan Portugal yang baru saja membantai Swiss. Adapun peristiwa Timnas Maroko bentangkan bendera Palestina seusai tumbangkan Spanyol.
Timnas Maroko menjadi tim non unggulan yang melaju ke Perempat Final Piala Dunia 2022, sukses menghentikan langkah Timnas Spanyol yang berisikan pemain-pemain level dunia. Bermain dalam laga babak 16 besar di Education City Stadium, Al Rayyan, Qatar pada Selasa malam WIB, 6 Desember 2022.

Maroko menang lewat adu penalti. Kedua tim bermain imbang tanpa gol di waktu normal, gol juga tak kunjung tercipta saat Maroko kontra Spanyol telah memainkan 30 menit waktu tambahan. Duel pun harus dilanjutkan ke adu penalti untuk menentukan pemenang.


Dalam adu penalti, tiga dari empat algojo Maroko berhasil menuntaskan tugasnya dengan sangat baik. Sementara tiga penendang penalti Spanyol menemui kegagalan. Satu mengenai tiang, dan dua lainnya dihalau kiper Maroko, Yassine Bounou. Yang turut membuatnya menjadi Player of the match laga tersebut.

Kemenangan ini langsung disambut gembira oleh pendukung Maroko di mengisi Education City Stadium. Mereka berteriak kegirangan karena berhasil mematahkan anggapan orang jika Spanyol yang akan memenangkan pertandingan tersebut.

Lama juga waktu yang dihabikan oleh para Pemain Maroko untuk melakukan selebrasi kemenangan ini. Wajar bila euforia itu terus muncul. Karena mereka satu-satunya negara dari Afrika yang masih bertahan hingga ke Perempat Final Piala Dunia 2022, di antara dominasi negara Amerika Latin dan Negara Eropa.

Timnas Maroko bentangkan Bendera Palestina

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:09
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
Viral