Kucing menyela acara jumpa pers Vinicius Junior di Qatar..
Sumber :
  • fifa

Kucing Selingi Jumpa Pers Brasil Menjelang Lawan Kroasia, Pertanda Apa di Piala Dunia?

Jumat, 9 Desember 2022 - 11:11 WIB

Doha, Qatar – Ada kejadian tak biasa pada jumpa pers Brasil menjelang laga dengan Kroasia di Piala Dunia. Seekor kucing naik ke meja di samping Vinicius Junior. Pertanda apa?

Siapa akan mendapat tiket pertama ke semifinal Piala Dunia 2022? Kroasia dan Brasil sama berusaha menegakkan kepercayaan diri untuk pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Education City, di Kota Ar Rayyan, Qatar.

Menjelang pertandingan, bek Dejan Lovren tampil mewakili tim Kroasia dalam acara jumpa wartawan. Mantan pemain Liverpool menyatakan, timnya siap melawan Brasil yang ia nilai memiliki tim inti dan lapis kedua yang sama kuat.

Pelatih Kroasia, Zlatko Dalic, pun coba menimpakan beban kepada lawan. "Brasil merupakan tim favorit, akui saja," kata Dalic. "Brasil adalah tim terkuat dan terbaik dalam Piala Dunia ini. Brasil tim mengerikan."

Namun Dalic menegaskan squadnya akan menjalani pertandingan dengan penuh keyakinan dan menikmati kesempatan bermain melawan Brasil. Kroasia hendak menebus catatan empat pertemuan, dengan tiga kekalahanm termasuk 0-1 pada Piala Dunia 2006 dan 1-3 pada 2014.

Pertanda Untung-Sial di Piala Dunia?
Di sisi Brasil, penyerang Vinicius Junior menyatakan timnya akan tampil percaya diri seperti dalam laga-laga sebelumnya. Ia pun tak ragu untuk melakukan selebrasi gol meski sejumlah kalangan, seperti legenda Manchester United, Roy Keane, mencela.

"Gol ialah momen terpenting dalam sepakbola, apalagi di Piala Dunia. Merayakan gol merupakan momen kegembiraan bukan hanya untuk kami, para pemain, tapi juga untuk seluruh negara kami. Kami masih akan terus melakukan selebrasi seperti itu," kata Vinicius Jr.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:35
03:20
01:47
02:02
00:54
07:24
Viral