Thiago Silva dan Neymar Junior bercanda saat latihan Brasil..
Sumber :
  • @cbf

Neymar Junior Ungkap Obrolan dengan Kapten Brasil setelah Tersingkir dari Piala Dunia 2022

Senin, 12 Desember 2022 - 16:11 WIB

Doha, QatarNeymar Junior menangis setelah Brasil tersisih dari Piala Dunia 2022. Tapi setelah pulang, ia menghubungi kapten Thiago Silva dan membocorkan percakapan mereka.

Penggemar sepakbola bertanya-tanya, mengapa Neymar Junior tidak tampil sebagai penendang pertama saat Brasil beradu sepak penalti dengan Kroasia pada pertandingan perempat final Piala Dunia 2022 di Qatar.

Pelatih Tite beralasan, ia menyiapkan Neymar Jr sebagai penendang kelima karena percaya penentuan akan terjadi pada sepakan kelima. Brasil lebih butuh pengalaman dan kekuatan mental Ney sebagai eksekutor penentu.

Tapi prediksi Tite keliru. Ia salah mempercayakan peran penendang pertama kepada Rodrygo Goes yang termasuk pemain termuda di squadnya. Rodrygo gagal menjalankan tugasnya. Rekan lain, Marquinhos Correa, juga gagal.

Bila dua pemain Brasil gagal, empat awak Kroasia berhasil menyarangkan bola. Lantaran tertinggal 4-2, tak ada lagi peluang bagi Tim Samba. Neymar sudah tidak perlu mengeksekusi penalti karena tak lagi bisa mengejar.

 

Piala Dunia Kelabu bagi Tim Kuning

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:18
01:54
01:26
01:52
03:14
02:13
Viral