Cristiano Ronaldo tengah gencar diisukan ke berbagai klub selepas out dari Manchester United..
Sumber :

Cristiano Ronaldo Rela Potong Gaji demi Liga Champions? Eks Bek Arsenal Langsung Sentil Klub Ini

Selasa, 13 Desember 2022 - 13:23 WIB

Jakarta - Masa depan Cristiano Ronaldo menuai tanda tanya seusai dipecat Manchester United. Dengan status bebas transfer, ada beberapa klub yang mulai dikaitkan dengan kapten Timnas Portugal tersebut. 

Awalnya Cristiano Ronaldo dirumorkan bakal berlabuh ke klub Arab Saudi, Al-Nassr. CR7 disebut-sebut sepakat menerima gaji 200 juta euro per musim dari Al-Nassr.

Akan tetapi, Cristiano Ronaldo menepis rumor kepindahannya ke Al-Nassr. Dia enggan berlabuh ke Arab Saudi karena masih berhasrat tampil di Liga Champions. 

Cristiano Ronaldo pun dikabarkan The Athletic, rela memangkas gajinya karena menyadari faktor usia yang tak lagi belia. Dia pun kabarnya rela menurunkan budget penghasilan dari 450 ribu euro menjadi 80 ribu euro per pekan, agar bisa bermain lagi di Liga Champions. 

Melihat situasi yang dialami Cristiano Ronaldo, William Gallas tak ayal buka suara. Eks bek Arsenal dan Chelsea itu mendesak agar manajemen The Blues segera mengamankan jasa CR7. 


Cristiano Ronaldo (Twitter/@cristiano).

Chelsea memang gencar diberitakan mengincar tanda tangan Cristiano Ronaldo. Pemilik anyar Chelsea, Todd Boehly, disebut-sebut sempat ingin merekrut CR7 pada awal musim ini. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:57
01:51
06:48
09:30
03:52
01:15
Viral