Pemain Maroko, Hakim Ziyech.
Sumber :
  • Tim tvOne

Sekilas Fakta Tentang Hakim Ziyech, Pemain Tim Nasional Maroko yang Donasikan Gaji dan Bonusnya Untuk Fakir Miskin

Minggu, 18 Desember 2022 - 06:05 WIB

Jakarta - Membuat publik takjub, ini dia sekilas fakta tentang Hakim Ziyech pemain Timnas Maroko yang sumbangkan semua gaji dan bonus dari bermain untuk negaranya kepada masyarakat miskin.

(Hakim Ziyech, Berseragam Tim Nasional Maroko)

Hakim Ziyech, pemain Timnas Maroko di ajang Piala Dunia 2022 yang diadakan di Qatar ini tengah menjadi sorotan publik setelah permainan yang sangat bagus sehingga dapat membawa mereka masuk ke babak semifinal.

Berkat permainan yang ciamik bahkan Timnas Maroko juga berhasil mengalahkan Timnas Portugal dan membuat Timnas Maroko mencatat karir emas sebagai tim benua Afrika sekaligus tim anggota liga Negara-negara Arab pertama yang berhasil masuk kedalam babak semifinal Piala Dunia.

Bukan hanya itu, karakter dan sikap dari pemain Timnas Maroko juga ikut mendapat sorotan dari warganet, termasuk saat para pemain Timnas Maroko memperlihatkan seberapa sayang mereka kepada ibunya yang memberikan support di tribun stadion.

(Hakim Ziyech Ketika Berseragam Klub asal Belanda, Ajax Amsterdam)

Masih membahas tentang anggota Timnas Maroko, belakangan ini warganet di media sosial juga tengah dihebohkan oleh pemain bernama Hakim Ziyech.

Berdasarkan dari informasi yang beredar di Twitter dibagikan oleh akun @KhayledBeydoun pemilik akun tersebut menjelaskan tentang kedermawanan Hakim Ziyech yang jarang orang luar ketahui. Hakim Ziyech disebutkan tidak pernah mengambil sepeserpun gaji dan bonus saat bermain untuk Timnas Maroko melainkan semuanya diberikan untuk donasi masyarakat miskin Maroko bahkan untuk gaji dan bonus yang akan didapatkannya di ajang Piala Dunia 2022 ini.

Masih disebutkan oleh Khayled Beydoun, Hakim Ziyech telah melakukan aksi donasi dari uang bonus dan gaji Timnas Maroko tersebut sejak tahun 2015 lalu.

Siapa sebenarnya Hakim Ziyech?

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral