Bomber Timnas Argentina, Lionel Messi bakal menghadapi Prancis di final Piala Dunia 2022..
Sumber :
  • FIFA

Sebut-sebut Lionel Messi, Antoine Griezmann Ultimatum Prancis Jelang Final Piala Dunia 2022

Kamis, 15 Desember 2022 - 21:15 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Bomber Timnas Prancis, Antoine Griezmann, mengultimatum rekan-rekannya bahwa Argentina memiliki skuad yang hebat dan tak hanya sekadar Lionel Messi.

Prancis memastikan tiket final setelah menumbangkan Maroko 2-0 pada semifinal Piala Dunia 2022, Kamis dini hari tadi. Prancis pun bakal menantang Argentina partai puncak, Minggu malam pekan ini.

Tim yang dinahkodai Didier Deschamps itu kembali tampil di laga final Piala Dunia untuk yang kedua kalinya secara beruntun. Sebelumnya, Prancis juga berhasil menembus final dan menjadi juara di Piala Dunia 2018.

Kemudian, tujuan Prancis ada di final Piala Dunia sangat jelas, yaitu untuk mempertahankan gelar juara. Namun, tantangan di final kali ini dipastikan tidak akan mudah.

Catatan Lionel Messi di Piala Dunia begitu impresif. Dari enam laga yang dijalani La Albiceleste, Lionel Messi telah mengkoleksi lima gold an tiga assist.

Menyikapi kondisi ini, Antonie Griezmann menilai pasukannya harus bekerja keras lagi untuk dapat mewujudkan keinginan mereka.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
02:28
01:48
Viral