Skuad Maroko membuat sejarah di Piala Dunia 2022..
Sumber :
  • FIFA

Bomber Prancis Kirim Pesan Menyentuh ke Pelatih Maroko: Selamat, Dia Boleh Bangga...

Sabtu, 17 Desember 2022 - 18:32 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Bomber Timnas Prancis, Olivier Giroud, memuji Walid Regragui yang menangani Maroko di Piala Dunia 2022. Berkat kinerja Regragui, Singa Atlas mengukir sejarah di turnaman tersebut.

Kedua sosok ini sejatinya pernah berada dalam satu tim ketika masih menjadi pemain di Grenoble. Mereka kemudian bertemu lagi sebagai musuh di Piala Dunia 2022.

Regragui dan Giroud pernah berada dalam satu tim ketika masih menjadi pemain di Grenoble. Keduanya bertemu lagi sebagai musuh di Piala Dunia 2022.

Giroud menjadi penyerang di Prancis, sementara Regragui menangani Maroko. Laga semifinal yang penuh arti bagi kedua orang tersebut.

Pada akhirnya Giroud yang tersenyum di akhir. Prancis berhasil mengalahkan Maroko dengan skor dua gol tanpa balas dan mendapat tiket ke babak final.

Giroud mengaku sempat berbincang dengan Regragui seusai pertandingan. Dia menyampaikan pujian, karena Maroko berhasil dibawa sampai ke semifinal.

Bagi Maroko, hasil ini adalah sebuah sejarah. Untuk pertama kalinya dalam sejarah keikutsertaan di Piala Dunia, mereka sampai ke semifinal.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
23:20
01:42
10:39
02:06
01:02
00:50
Viral