Suporter Timnas Argentina di Piala Dunia 2022..
Sumber :
  • ANTARA/AFP/JUAN MABROMATA

Argentina Banjir Dukungan di Final Piala Dunia 2022, Pelatih Prancis Kasih Reaksi Menohok

Sabtu, 17 Desember 2022 - 21:30 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps, menyadari Argentina bakal banjir dukungan di final Piala Dunia 2022. Dia pun memberikan reaksi menohok.

Argentina banjir dukungan karena faktor Lionel Messi. La Pulga tengah mengincar satu-satunya gelar paling bergengsi yang belum pernah diraihnya bersama tim Tango. 

Hampir seluruh suporter sepak bola dunia memberikan dukungan kepada Lionel Messi dan kawan-kawan. Terlebih animo suporter Argentina yang menyaksikan langsung laga juga besar. 

Kendati demikian, Prancis menegaskan tak gentar dengan situasi tersebut. Les Blues juga bertekad mengukir sejarah, sebagai tim pertama yang kembali menjuarai Piala Dunia secara beruntun dalam 60 tahun terakhir. 

"Saya paham betul Argentina akan memiliki banyak fan yang mendukung mereka," kata pelatih Didier Deschamps.

"Saya menunggu atmosfer pesta yang dibawa orang-orang Argentina yang sangat bersemangat dan akan mendukung tim mereka," tutur Deschamps.

"Mereka senang bernyanyi dan sangat ekspresif. Itu bagus, lagi pula ini adalah final Piala Dunia, tapi lawan kami tidak berada di tribun," kata Deschamps.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral