Piala Dunia 2022.
Sumber :
  • FIFA

Piala Dunia Selesai Hari Ini. Siapa Aja Pemain yang Menjadi Incaran Klub Eropa?

Minggu, 18 Desember 2022 - 10:13 WIB

Jakarta - Ajang piala dunia memang memiliki magis tersendiri buat para pemain. Sudah tidak dipungkiri, siapa pemain yang menampilkan performa baik akan menjadi rebutan klub-klub eropa. Apalagi dengan akan segera dibukanya jendela transfer pada bulan Januari.

Misalnya, Manchester United tiba-tiba memiliki lubang untuk mengisi serangan setelah mengakhiri kontrak Cristiano Ronaldo bulan lalu. Sementara Liverpool berencana menyegarkan lini tengahnya dan raksasa Spanyol Real Madrid dan Barcelona selalu mencari hal besar berikutnya.

Berikut adalah lima pemain yang bisa memicu minat transfer setelah Piala Dunia:

JUDE BELLINGHAM, INGGRIS
Gelandang Bellingham diharapkan menjadi salah satu pemain paling dicari di Eropa pada akhir musim, dengan Manchester United, Man City, Liverpool dan Paris Saint-Germain di antara pengagumnya. 

Jude Bellingham dari Inggris bereaksi pada akhir pertandingan sepak bola babak 16 besar Piala Dunia antara Inggris dan Senegal, di Stadion Al Bayt di Al Khor, Qatar, Minggu, 4 Desember 2022

Klubnya, Borussia Dortmund, terkenal karena menjual pemain bintangnya dan Bellingham (19) diharapkan menjadi yang berikutnya. Dia memenuhi semua hype yang mengelilinginya di depan Qatar dengan penampilan menonjol dalam perjalanan Inggris ke perempat final.

Satu-satunya pertanyaan sekarang tampaknya adalah berapa banyak uang yang dibutuhkan untuk mendatangkan remaja tersebut.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral