Enzo Fernandez dan Aurelien Tchouameni berebut wilayah di Qatar..
Sumber :
  • tvonenews

Enzo Fernandez vs Aurelien Tchouameni: Penutup Ketiadaan Lo Celso dan Pogba di Piala Dunia

Minggu, 18 Desember 2022 - 21:27 WIB

tvOnenews.com – Kini tak ada lagi kerisauan Argentina dan Prancis tentang kehilangan dua gelandang terkenal. Dua pemain muda sudah siap bertarung di final Piala Dunia 2022.

Sebelum Piala Dunia 2022, Argentina menunggu cemas kabar cedera Giovani Lo Celso. Sebagai gelandang jangkar, Lo Celso sekaligus sebagai tukang pengantar umpan. Ia merupakan penyumbang asistensi terbanyak setelah Lionel Messi.

Tapi Lo Celso tak kunjung sembuh. Padahal Leandro Paredes juga belum terlalu bugar sejak mengalami cedera di Paris Saint-Germain hingga ia pindah ke Juventus.

Di pihak Prancis, pelatih Didier Deschamps bahkan kehilangan dua gelandang pekerja. Paul Pogba dan N’Golo Kante tak bisa ikut ke Qatar karena belum juga sembuh dari cedera. Pogba malah melihat Juventus sampai perlu menarik Paredes dari PSG.

Dua Debutan di Piala Dunia

Sebagai pengganti Paul Pogba, Deschamps sebenarnya bisa mengandalkan rekan seklub Pogba, Adrien Rabiot. Tapi Rabiot kemudian malah terserang virus flu di Qatar hingga menjalani isolasi saat beberapa rekan mulai tertular.

Deschamps lantas menoleh pada gelandang muda. Aurélien Tchouaméni menjawab tantangan. Pemain asal Real Madrid mengejutkan publik dengan menyumbang satu gol saat Tim Ayam Jantan menghajar Inggris pada perempat final.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral