Keseruan Najwa Shihab saat mendukung timnas Argentina.
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com

Jingkrak-jingkrak di Qatar, Ini Ekspresi Gembira Najwa Shihab Setelah Argentina Menang Piala Dunia

Senin, 19 Desember 2022 - 14:35 WIB

Jakarta – Public figure cantik Najwa Shihab mencuri perhatian warganet di momen Piala Dunia 2022. Pasalnya, dirinya tidak setengah-setengah dalam mendukung tim bola kesayangan.

Diketahui Najwa Shihab rela terbang ke Qatar di tengah kesibukannya untuk mendukung tim jagoan di laga final. Najwa Shihab pada laga Piala Dunia 2022 ini memberikan dukungan kepada timnas Argentina.

Hal tersebut tampak dari tiga unggahan terakhirnya di media sosial Instagram. Perempuan yang akrab disapa Mbak Nana ini tampil sporty dengan mengenakan baju berwarna biru yang sekilas menyerupai warna jersey timnas Argentina.

Tidak lupa Najwa Shihab juga membawa syal bertuliskan Argentina dan bendera dari Negeri Tango tersebut. Sebelum timnas Argentina tampil, Najwa Shihab sempat membuat unggahan di Instagramnya (@najwashihab) dengan caption dukungan terhadap Argentina.


Momen Najwa Shihab melompat-lompat untuk mendukung Messi (Tangkapan layar Instagram @Najwashihab)

“Yang Argentina mana suaranyaaa,” tulis Najwa Shihab. Unggahan ini digunakan untuk fotonya ketika sedang berada di luar Stadion Lusail, Qatar.

Tak lama berselang, Najwa Shihab membuat unggahan kembali yang menampakkan dirinya sedang berada di dalam stadion. Pada foto kali ini Najwa Shihab menggunakan bendera Argentina sebagai selimut di punggung.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
00:54
Viral