Potret Antonela Roccuzzo.
Sumber :
  • Instagram/antonelaroccuzzo

Jodoh yang Sepadan, Profil Cemerlang Istri Lionel Messi yang Ternyata Pernah Kuliah di Bidang Ini

Selasa, 20 Desember 2022 - 21:46 WIB

Jakarta – Memiliki suami seorang bintang lapangan hijau membuat Antonela Roccuzzo turut jadi sorotan netizen. Profil istri kesayangan pemain kelas dunia tersebut banyak dikulik oleh masyarakat yang menjadi fans Lionel Messi.

Seperti yang diketahui Antonela Roccuzzo merupakan istri dari Lionel Messi dan keduanya telah menikah sejak 20 Juni 2017. Messi pertama kali melihat Antonella Roccuzzo ketika berkunjung ke rumah Lucas Scaglia.

Diketahui Lucas sendiri merupakan sepupu dari Antonela Roccuzzo yang sekaligus teman masa kecil Lionel Messi. Pertemuan Lionel Messi dan Antonela ini terjadi di kota tinggal mereka Rosario, Argentina.

Meskipun sudah terpisah jarak karena Lionel Messi harus bermain untuk Barcelona di usianya yang ke-11 namun keduanya tidak kunjung padam. Karena kesabaran inilah Messi akhirnya menikah dengan perempuan yang disukainya sejak kecil tersebut.


Kemesraan Lionel Messi dan Antonela Roccuzzo (Istimewa)

Kini Antonela Roccuzzo dan Lionel Messi dikaruniai tiga orang anak laki-laki yang diberi nama Mateo Messi Roccuzzo, Ciro Messi Roccuzzo, dan Thiago Messi. Meskipun mengaku tidak terlalu tertarik dengan olahraga sepak bola, tapi Antonela Roccuzzo kerap hadir ketika Messi bertanding.

Terbaru, Antonela Roccuzzo juga hadir ketika Lionel Messi menjalani laga final melawan Prancis di Lusail Iconic Stadium. Pada momen kehadirannya ini, Antonela Roccuzzo terlihat datang bersama dengan ketiga putranya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral