Kylian Mbappe dan Didier Deschamps.
Sumber :
  • FIFA

Para Pemain Prancis Sempat Tolak Bertemu Suporter, Presiden Macron Langsung Turun Tangan

Selasa, 20 Desember 2022 - 22:58 WIB

tvOnenews.com - Para pemain Prancis ternyata sempat menolak untuk bertemu suporter setelah kekalahan di final Piala Dunia 2022 menghadapi Argentina. Pada pertandingan tersebut, Les Bleus kalah dalam adu tendangan penalti dengan skor 4-2.

Kondisi tersebut membuat Presiden Prancis, Emmanuel Macron turun tangan dengan membujuk para pemain untuk bertemu para suporter yang sudah menunggu. Macron meminta agar suporter diberikan kesempatan untuk memberikan ucapan selamat kepada pemain meski kalah.

Ketua Federasi Sepak Bola Prancis, Noel Le Graet mengungkapkan, para pemain sebenarnya ingin langsung pulang ke rumahnya masing-masing. Selain kelelahan, Kylian Mbappe cs sedang dalam kondisi kecewa usai kalah dari Argentina.

"Dalam kondisi kecewa yang mendalam, kesedihan dan emosi sekuat itu, saya bisa memahami pilihan ini (langsung pulang ke rumah) dan saya menghormatinya," kata Le Graet.

"Situasi berubah sekitar pukul 10 pagi (Senin) setelah berbincang dengan Presiden yang menginginkan momen komuni. Tentu saja saya menerimanya bersama tim," sambung Le Graet.

Pada Senin pagi waktu setempat, para pemain Prancis akhirnya muncul selama beberapa menit di balkon hotel bintang lima Crillon yang merupakan tempat bersejarah, Place de la Concorde.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral