Lionel Messi akan tampil di uang kertas Argentina yang baru..
Sumber :
  • elfinanciero

Wow, Wajah Lionel Messi Akan Tampil di Uang Argentina

Kamis, 22 Desember 2022 - 09:32 WIB

tvOnenews.com – Merayakan gelar juara Piala Dunia 2022, Bank Central Argentina mempertimbangkan mendesain ulang uang kertas baru. Wajah Lionel Messi akan tampil pada satu sisi.

Sukacita memayungi seluruh Argentina setelah tim nasional sepakbola menjuarai Piala Dunia 2022 di Qatar. Kegembiraan memenuhi negeri Amerika Selatan sesudah tim arahan pelatih Lionel Scaloni mengalahkan juara bertahan Prancis.

Perayaan terjadi di mana-mana. Ekses euforia (kegembiraan berlebih-lebihan) telah mengakibatkan seorang fans meninggal dunia dan beberapa mengalami cedera karena desak-desakan saat merayakan sukses Albiceleste menjadi kampiun untuk kali ketiga.

Ulah dua orang yang melompat dari jembatan untuk berusaha masuk ke bak terbuka bus rombongan tim memaksa parade tidak berlanjut. Federasi sepakbola Argentina (AFA) membatalkan rencana rute ke Obelisco yang seharusnya jadi pusat perayaan.

 

Uang Peso Bergambar Lionel Messi

Lepas dari ekses negatif perayaan, apresiasi besar menunggu seluruh awak tim nasional. Berbagai bonus telah menanti Emiliano Martinez dan kawan-kawan.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral