Lionel Messi dan ibunya berpelukan setelah Argentina jadi juara dunia..
Sumber :
  • @leomessi

Celia Cuccittini, Ibu Lionel Messi: Semua Anakku Jenius!

Kamis, 22 Desember 2022 - 12:03 WIB

tvOnenews.com – Kapten Lionel Messi sukses membawa Argentina jadi juara Piala Dunia 2022 dan meraih penghargaan sebagai Pemain Terbaik. Bagaimana pandangan ibunya tentang Leo?

Lionel Messi sedang berjalan sendiri sejenak, seperti mengambil jeda sekejap di antara keramaian sukacita Argentina menjadi juara Piala Dunia 2022. Sang kapten pun mungkin mencari seseorang yang berada jauh di tribun penonton.

Tiba-tiba seorang perempuan mencolek Leo Messi. Petugas bersiaga karena menduga penonton telah menyusup ke lapangan. Messi terperangah sesaat sebelum bintang asal Paris Saint-Germain memeluk erat, membalas dekapan hangat wanita terhormat.

Video viral. Kebanyakan memberi komentar bahwa Lionel Messi dan ibunya berbagi kegembiraan di lapangan Stadion Iconic Lusail, Qatar.

Namun faktanya: Antonia Farías ialah ketua dapur tim nasional Argentina yang sudah puluhan tahun mengenal Messi! Bagi Antonia, Leo seperti anaknya sendiri!

Ibunda Tercinta Lionel Messi

Di mana ibu Leo Messi? Seperti anak-anak dan menantunya, Celia Maria Cuccittini dan suaminya, Jorge Messi, juga turun dari tribun ke lapangan sesudah anaknya memimpin Argentina jadi juara Piala Dunia.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral