Kiper Argentina, Emiliano Martinez.
Sumber :
  • AFA

Emiliano Martinez Ejek Mbappe, Federasi Sepak Bola Prancis Protes

Jumat, 23 Desember 2022 - 16:00 WIB

tvOnenews.com - Federasi sepak bola Prancis (FFF) memprotes tingkah laku kiper Argentina, Emiliano Martinez yang mengejek Kylian Mbappe pada perayaan juara Piala Dunia 2022. Martinez terlihat membawa sebuah boneka bayi yang dipasang wajah Mbappe.

Selain itu, Martinez juga terlihat mengejek bintang PSG tersebut saat tim Argentina merayakan juara di ruang ganti setelah pertandingan. Dia mengajak rekan-rekannya mengheningkan cipta untuk Mbappe yang gagal mempertahankan gelar juara.

Presiden FFF, Noel Le Graet sudah memberikan surat resmi kepada federasi sepak bola Argentina (AFA) terkait hal ini. Pihaknya pun sudah menghubungi Ketua AFA, Claudio Tapia untuk meminta penjelasan.

"Saya menulis kepada rekan saya dari Federasi Argentina, saya menemukan ekses ini tidak normal, dalam konteks kompetisi olahraga, dan saya merasa sulit untuk memahaminya. Ini terlalu jauh. Perilaku Mbappe patut dicontoh," akunya dikutip dari Mirror.

Sebelumnya, Martinez merasa berang terhadap pernyataan Mbappe sebelum Piala Dunia yang menyebut sepak bola Amerika Selatan tidak lebih baik dari Eropa. Mbappe mengungkapkan, sepak bola Eropa jauh lebih maju.

"Dia tidak cukup tahu tentang sepak bola. Dia tidak pernah bermain di Amerika Selatan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral